dr. Endang Rahayu Sedyaningsih Menkes RI Periode 2009-2014

22 October 2009

Jakarta - Depkes. dr. Endang Rahayu Sedyaningsih terpilih sebagai Menteri Kesehatan RI periode 2009-2014, dan akan dilantik hari ini oleh Presiden Susilo Bambang Yudoyono. Berikut adalah file riwayat DR. dr. ENDANG RAHAYU SEDYANINGSIH, MPH.PH.

Sumber: Depkes

Selamat ya, Ibu Menteri yang baru.. semoga dapat menjalankan amanah dan dapat melanjutkan kebijakan terdahulu.

9 komentar:

latihan said...

selamat kepada Ibu Endang sebagai Menkes yang baru, semoga Indonesia semakin sehat..

Unknown said...

Selamat kepada ibu menteri yang baru, semoga dapat menjalankan tugas di masa mendatang dengan lebih berani. Saya juga menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada Ibu Siti Fadilah Supari yang telah berjasa luar biasa terhadap perkembangan kesehatan di negeri ini. Keberanian itu yang harus diikuti menteri yang baru.. Sukses Indonesia Sehat..

Unknown said...

Selamat ya ibu Endang.. Ingat ya, jabatan itu amanah, sehingga tidak hanya membutuhkan kecerdasan tetapi juga hati yang bijak agar semua merasa terayomi oleh kebijakan..

Unknown said...

Saya juga ngucapin selamat ya bu menteri yang baru.. Catatan tentang Anda yang diungkap ibu Siti Fadilah Supari pasca pengumuman kabinet harus menjadi intropeksi. Semoga hal itu tidak terulang, apalagi ibu sekarang telah menjadi menteri, pemimpin kesehatan semua rakyat Indonesia. Sekali lagi selamat, semoga Ibu Sukses, Indonesia juga sukses...

Unknown said...

Kesehatan tidak hanya membutuhkan kecerdasan dan kebijakan, tetapi juga membutuhkan kesungguhan dan keberpihakan dalam bekerja. Jika ibu menteri yang baru memiliki keberpihakan kepada kaum papa, rakyat kecil yang miskin, yang penyakitan, lalu ibu menteri sungguh-sungguh memerhatikan nasib mereka, tentu dengan kebijakan.. maka saya akan mendukung sepenuhnya. Selamat dan sukses atas terpilihnya Ibu Endang sebagai Menkes yang baru..

Selamat Ibu Endang atas terpilihnya sebagai Menteri Kesehatan RI 2009-2014, dari kalangan peneliti.. seperti halnya saya yang juga peneliti di bidang reproduksi ternak ruminansia dari Litbang Deptan... Sekali lagi Selamat ya Bu.. kiranya dapat memberi semangat bagi peneliti lain.BRAVO.. and GBU...

Selamat kepada Menkes Ibu Endang Rahayu Sedayaningsih. Maju terus Ibu Menkes meskipun banyak pihak yang mempertanyakan posisi ibu menkes dengan pihak aing terutama Amerika.

dhanang said...

Selamat ya bu Endang, semoga kinerja Depkes bisa dipertahankan dan lebih baik lagi..

Kenali dan Kunjungi objek Wisata di Pandeglang

suponosri said...

selamat semoga ibu dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar.

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya...
Untuk berkomentar, ketik di sini, nanti akan kami moderasi komentar Anda.

 
 
 
 
Copyright © MF Nurhuda Y